warna itu indah,
warna itu sehat,
warna itu kehidupan itu sendiri

Senin, 20 Agustus 2012

Hati Kucing Rainbow versi 1 by Nath









Lidah kucing berbentuk hati berwarna pelangi... kresi ke tiga dari Nath

 


Hati Kucing Rainbow ini aku buat saat aku sedang buat Lidah Kucing Rainbow pesanan customer. Tiba2 ingat ada rainbow week, dan kebetulan punya cetakan lidah kucing yg bentuk hati. Jadi deh buat hati kucing rainbow. Hehehe

Resep Hati (Lidah) Kucing Rainbow
Lidah Kucing Mocca by Fatmah Bahalwan-NCC
Bahan:
250 gr        Mentega
175 gr        Gula halus
75 cc          Putih telur
250 gr        Tepung terigu protein sedang
1 sdm         Mocca pasta (aku tidak pakai)
¼ gr           Baking powder
½ sdt          Emplex (perenyah kue kering, optional)
Cara Membuat:
Kocok mentega, gula, dan mocca pasta hingga mengembang sekali.
Tuang putih telur, lanjutkan mengocok, lalu masukkan tepung terigu dan baking powder, kocok dengan speed rendah hingga rata.
(Aku bagi adonan jd 6 bagian)
Poles loyang dengan mentega lalu spuit adonan lurus2 membentuk hati
Panggang dengan panas api 150 C selama ± 20 menit.(Aku 10 sd 15 menit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar