warna itu indah,
warna itu sehat,
warna itu kehidupan itu sendiri

Kamis, 16 Agustus 2012

Puding Rainbow by Yofina

Ternyata banyak juga yang menyukai puding rainbow, terbukti di event ini, yukk kita lihat puding rainbow versi Yovina

Alo... Mo ikutan NCCRW juga  nih  hasil nguplekku didapur 2 hari lalu ... Karna saking  banyak berseliweran laporan puding rainbow jadinya ikutan penasaran juga dan kebetulan anakku lagi susah makan karena kena pilek jadi sekalian deh bikinin puding rainbow yang warna warninya menarik agar anakku tertarik buat makan...

Ternyata mank rainbow punya daya tarik yang amat kuat nih gitu baru dituangin keloyangnya aja,anakku da excited banget untuk nyobain...hehehe Untuk resepnya da tentu ngikutin resep Uni Dewi Anwar tapi untuk susu uht dan gulanya aq ganti krn dirumah lagi nggak punya susu uht jadi aq pake susu kental manis sachet 3bh yang kebetulan ada ditambah gula dikira-kira ternyata kurang manis..hehehe jadi reseepnya aq tulis resep aslinya aja yah...

Puding Rainbow
Dewi Anwar

Bahan
1600 susu uht
200-250gr gula
2 bks agar-agar plain
Red : 1/4 sdt pewarna merah kupu2 dan sedikit esens lemon
Orange: 4 tetes pewarna orange cross +pasta banana
Lemon: 1/4sdt pasta lemona tofieco
Hijau :1/4 sdt pasta pandan
Biru: 1/4 sdt pewarna biru kupu-kupu +2 tetes esens vanila
Ungu: sedikit pasta blueberry

Carany
1.Masak smua bahan kecuali pewarna hingga mendidih,kecilin api ambil 250ml adonan agar2 beri warna merah tuang dlm loyang puding biarkan berkulit ambil lagi 250 ml adonan puding beri warna orange tuang diatas adonan merah lakukan terus hingga adonan habis.
2.Masukan kekulkas biarkan set.

Salam pelangi dimatamu...^^

Salam Hangat,
Yovina

AnyoluvCake ~ Always Baking With Heart ~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar