warna itu indah,
warna itu sehat,
warna itu kehidupan itu sendiri

Sabtu, 15 September 2012

FINISSSHHH .............

Iyaaaa FINISH !

Bendera sudah dikibarkan, tanda waktu sudah berhenti untuk event heboh NCC RAINBOW WEEKS .
Sudah satu bulan loohhh......artinya 4 ( empat ) minggu/ weeks kebersamaan kita dalam ajang uji kreasi online. Kalau lebih lama, hostnya yang mrongos hehehehhe............

Apa sih yang didapat dalam satu bulan ini? 
Banyaaakkkkkkkkkkk.........
Betapa ide dan kreasi itu tak terbendung oleh apapun juga.
Betapa rasa persaingan itu harus dipelihara untuk tetap ada namun tak saling menjatuhkan.
Betapa rasa saling menghargai harus selalu dijunjung tinggi dalam situasi apapun dan diantara siapapun.
Dan betapa kebersamaan itu pada akhirnya selalu lebih indah ketimbang berjalan sendirian, meski kadang diperlukan kemandirian.

Aiiihh, siapa yang merasakan itu? 
Tentu saja yang pertama para host NCCRW. Di antara sesama host. Di antara host dan peserta event. Diantara host dan moderator. Juga di antara host dan para simpatisan baik itu penyumbang logo event maupun penyumbang hadiah. Dan pada akhirnya, kami yakin semua rasa itu terasa hangat menyebar ke seluruh member, warga Natural Cooking Club yang menjadi wadah dan saksi event ini.

Rasanya mau meledak dada ini karena bungahnya. 
Tawaran hadiah itu, Subhanallah............begitu banyaknya dan tulusnya diberikan untuk memeriahkan event ini. Event yang tampaknya santai, tetapi keseriusannya juga ada. 

Bersyukur pada akhirnya tugas sudah selesai dengan segala carut marut kerja kami yang tidak sempurna. Yang kadang lengah dan salah menilai, ataupun mungkin kurang perhatian pada detil yang diberikan .
Untuk semua salah dan khilaf itu, hanya permohonan maaf yang tulus dari lubuk hati kami kepada seluruh warga NCC, Ibu Fatmah Bahalwan, Pak Wisnu Ali Martono dan jajaran moderator NCC, serta tentunya seluruh peserta event yang mengirimkan laporannya ke meja kami.

Untuk semua bantuan yang kami terima, moril dan materiil, fisik ataupun semangat, hanyalah rasa terimakasih  dan jabat tangan erat kami untuk anda semua. Jika ini panggung, maka tepuk tangan gemuruh hanyalah untuk anda tak terkecuali. 

Semoga kebersamaan dan kehangatan ini terus dan berkembang di event-event selanjutnya.
Salam Semangat!!

Salam Pelangi di Matamu !

Trio Pelangi Plus:
Endang Uban
Rosdaniar
Yetti Enita
DewiNik Permanik




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar